Kegalauan KRS

Oke, akhirnya mulai ada kepastian buat KRS gue semester ini. Yap, selain 12 SKS mata kuliah mayor, 2 mata kuliah minor sekaligus 1 SC pun bisa gue ambil. Seenggaknya gue ga gabut-gabut amat ntar, yang lain pada kuliah gue malah balik ato ngegalau sendirian gada kerjaan. huftt ..

Tapi konsekuensinya, jadwal kuliah gue bakalan full dari pagi ampe sore, bahkan mungkin waktu weekend pun diembat! Haha, gapapa lah, setidaknya ga harus lepas minor KSHE gue, sayang juga kaan uda cape-cape dan dengan penuh pengorbanan dapet C buat Menjasling, masa gue lepas gitu aja tuh minor :p

Makasih banyak buat temen gue Asny yang udah repot-repot nolongin ngurusin minor kita yang bentrok sana-sini hingga akhirnya kita bisa buka kelas MKK dan Interpretasi Alam, yeyeyee!!  (semoga, yaa). Maaf ga bisa bantu banyak. You save my life, darl! Cupss!


Sampai nanti di semester 5! *ga nyangka uda makin tuirr..

Komentar

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ^_^

Postingan populer dari blog ini

Mars SD Insan Kamil

#25 Facts about IPB