Lebaran #part 2

Allahuakbar...walillahilhamd...

Alhamdulillah yah *gaya Teh Syahrini* kita dipertemukan kembali dengan Idul Fitri *hey blog, kamu ultah setahun!* setelah melalui berbagai polemik, perdebatan, dan nyanyenyo-nyanyenyo cingcang-cingcung, yeyeyee....!

Oke, pertama kita runut saja hal-hal yang terimplementasikan hari ini mulai dari bangun tidur, tidur lagi, bangun lagi, dan mau tidur lagi @##$%??

04.30 bangun langsung mandi--solat subuh--tadarusan
06.00 solat ied di masjid jami' at-taqwa tercintah
07.45 salam-salaman--pulang ke rumah
08.00 open house
08.30 silaturrahim keliling kampung--wisata kuliner
09.00 mudik #1 ke rumah ummi
10.00 mudik #2 ke rumah emak
12.00 makan bakso di rumah emak *penting ya?*
13.15 pulang
13.30 bobo ciank
16.30 dibangunin papa
--------dan seterusnya

Well, berdasarkan pengalaman tadi, gue simpulkan, hampir 60% orang-orang yang salaman sama gue GAK GUE KENAL! Abisnya gue salaman juga sama orang-orang yang salaman ama ortu gue baik yang gue kenal atau yang enggak, ikut-ikutan aja gituu...hehehe---hm, sebagai penerus generasi gue harus bertindak! jangan sampai putus nih tali!--dan parahnya lagi GAK ADA YANG NGASIH GUE ANGPAO, huhu...sedihnyaa... T_T Tapi gapapa, gak ada yang ngasih kan bisa kebalikannya: kita yang ngasih, hehehe *alhamdulillah yah ada rejeki :P

Lebaran tahun ini gak jauh beda sama lebaran tahun-tahun lalu. Tradisi yang termaktub dalam rundown acara yang gue sebutin di atas sudah berlangsung selama beberapa tahun belakangan. Nyaris gak ada yang beda. Entah sampai kapan akan berlangsung seperti ini :'( --mungkin sampai gue menemukan sosok pendamping hidup gue, hehe *mulai ngayal*--

Eniwei, banyak banget hujan do'a dari sanak saudara, khususnya buat gue pribadi, hihi. Intinya sih, mereka mendoakan tiga hal: KESEHATAN (semoga sehat wal afiat selalu), PENDIDIKAN (semoga dilancarkan, cepat lulus, dan sukses), dan JODOH (dapet yang terbaik dan cepet menikah! *gubrak*). Haha, hatur nuhun nya bapak, ibu, kakek, nenek, akang, teteh, gue hanya bisa meng-amini semuanya, semoga yang terbaik juga untuk kalian!


 mudiik >,<

Nyuhunkeun dipihampura ku sadayana..

Cupss all! Sampai jumpa saat 1 Syawal 1433 H :)




Komentar

  1. hahaha, smaan ma ct, ina juga bingung sendiri siapa yang salaman ama ina. hihii
    long aku masih dapet angpao dums dan alhamdulilah lebih gara2 bantuin saudara buat maket. padahal tanpa pamrih ga ngarep imbalan sama sekali :D Alhamdulilah. Sabar aja yaaa. kita udah tua sih.hihihi

    BalasHapus
  2. haha, ternyata aku masi dapt angpao ina! dari tante. hehhe alhamdulilah :')

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ^_^

Postingan populer dari blog ini

Mars SD Insan Kamil

#25 Facts about IPB