Lima Bintang :)

Aku yakin, ga ada satu orang pun yang di dunia ini yang ga punya sahabat. Bisa dibayangkan, gimana jadinya seseorang menjalani kehidupannya tanpa seseorang yang menemani. Banyak banget ungkapan bertemakan persahabatan, seperti "friendship never ends" atau kata Rahul Khanna, "cinta adalah persahabatan", duilee.. Minimal kalo bukan orang, boneka atau blog-pun bisa dijadikan 'sahabat'. Ya, menurutku sahabat tidak harus dapat bicara, tetapi dapat membuat kita tenang walau hanya dengan melihat atau membayangkannya.

Aku kenalin, temen-temen seperjuanganku di departemen. Kami selalu berlima ke manapun kami pergi, ya ke kantin, ya musholla, ampe ke toilet pun kami sering bersama (lebay). Inilah kami: Aku, Riri, Azul, Desty dan Bulan.

Riri
Si mojang Bandung ini awalnya aku kenal lewat FB. Pas mau masuk departemen, biasa laah mahasiswa baru gencar mencari teman yang bakal jadi pendamping selama beberapa tahun ke depan, dan ga sengaja kami komen-komenan FB lewat pertanyaan seputar jurusan yang kami ambil.

Pas udah masuk departemen, aku makin kenal sama Riri. Dia orangnya baik banget, pinter, perfeksionis, banyak akal, dan jago gambar (apalagi renderingnya). Dia sih ngakunya dulu dia super duper passive girl yang cuma study oriented. Tapi sekarang, dia malah jadi aktivis di mana-mana. Sekarang kita satu LK di fakultas.

Hobi: Membaca, nonton film korea
Warna kesukaan: Biru


Azul
Ini dia, Azulgrana! Bisa dibilang aku dan dia uda kaya anak kembar. Ga jarang orang yang ketuker pas manggil aku atau Azul. Secara perawakan kami emang rada mirip, sama-sama pake kacamata, berkerudung, cuma dia lebih tinggi dan lebih slim daripada aku, hehe

Ake kenal Azul udah dari SMA kelas 1. Dulu kami sekelas, dia duduk di barisan sebelah aku. Dari sejak itu, kami uda dekeet banget, sering curhat-curhatan, maen ke rumah dia, les bareng, dan satu organisasi juga. Dia orangnya pinter banget, apalagi yang menyangkut eksak atau logika. Ga aneh kalo dari dulu dia selalu jadi juara di kelasnya. Secara psikis dia orangnya cukup dewasa. Malah kadang dia lebih dewasa daripada aku (secara kita beda 9 bulan). Dia bisa ngimbangin aku yang kadang moody banget. Dia tau kalo aku lagi bete tanpa harus aku bilang. Ya, kebersamaan kami yang cukup lama sejak SMA hingga kini cukup bagi kami untuk saling memahami satu sama lain.

Hobi: Membaca
Warna kesukaan: Biru


Desty
Desty udah kaya kakak panutan buat kami. Orangnya dewasa banget, tenang, dan gak pernah terlihat lelah walau sebenernya dia capek banget. Mbak Desty (begitu sapaan hormat kami) yang paling jarang mudik karena rumahnya emaang jauh banget di seberang pulau sana. Dalam hal pekerjaan yang diamanahkan padanya, doi selalu total dalam melaksanakannya.  Aku kagum sama dia *-*

Doi seneng banget sama Doraemon (emang mirip juga sih *plak) haha.. Apapun pernik yang berbau Doraemon atau something else yang warnanya biru pasti doi langsung naksir dan ingin memiliki seutuhnya tuh barang. Paling seneng juga jailin Mbak Desty karena sahabat yang satu ini gak pernah marah.. subhanallah...

Hobi: Membuat film
Warna kesukaan: Biru


Bulan
Bulan yang paling banyak jam terbangnya di antara kita. Jadi gak aneh kalo kita sering jalan minus Bulan. Dalam hal akademis Bulan emang udah gak diragukan. Nilainya bagus-bagus. Doi juga aktivis dakwah di sekolahnya, setiap jumat nyaris gak pernah absen untuk ngisi mentoring di SMA-nya (huhu, jadi malu..kapan ya aku?). Emang doi sayaang banget sama sekolah lamanya itu dan memang ingin berkontribusi dalam dakwah di sana.

Oia, Bulan ni sering ketiduran di kelas, lho! Haha, lucuu deh ekspresinya kalo lagi 'nundutan'. Gak jarang kita candid camera motretin dia yang lagi terkantuk-kantuk..hehe

Hobi: berdakwah
Warna kesukaan: Ungu

Me

Anak pertama dari tiga bersaudara ini paling suka jalan-jalan, corat-coret meja dan kertas, blogging, dan paling ga bisa dan ga pernah mau belajar berenaang..! Kalo kamu mau tau karakternya, baca aja sifat-sifat yang dimiliki orang bergolongan darah A! Semuanya ada di situ lengkaap! 90% dijamin akurat. Masalah otak lumayan lah ya, ga jongkok-jongkok ama IQ-nya. Rankingnya pun dari SD sampe SMA dapat dikategorikan "membanggakan" orang tua (cukup membahagiakan mereka tepatnya) :P

Aku kadang suka bingung, apa sih yang bisa dibanggakan dari aku? Kayanya semua datar dan biasa-biasa aja kalo dibandingkan dengan teman-teman yang kebanyakan hebat-hebat, dalam bidang akademis ataupun organisasi. huhu...krisis percaya orang lain nih...

Di antara kami berlima, kayanya aku yang paling kalem, ceilee.. Tapi emang dasarnya pendiem sih, gatau nurun dari mana, perasaan ortu dua-duanya cerewet semua.

Hobi: berkhayal, bermimpi
Warna kesukaan: semua warna termasuk hitam

Komentar

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ^_^

Postingan populer dari blog ini

Mars SD Insan Kamil

#25 Facts about IPB