Landscaper goes to Bali! (part 1)

Alhamdulillah..
kesampean juga resolusi gue tahun ini untuk menginjakkan kaki di Pulau Dewata (Pulau-nya Allah sih :) haha
bisa dibilang..kali ini adalah perjalanan terlamaa sepanjang hidup gue. pasalnya, kami (ARL 46 plus plus) naik bis! waktu tempuh untuk menuju Pulau Bali membutuhkan waktu kira-kira 38 jam sudah termasuk break makan, ke toilet SPBU, dan sholat. bayangkaaan ladies and gentleman, itu di bis kerjaannya makan-tidur-makan-tidur! hahaha

over all and honeslty, perjalanan Kulap 2012 ini cukup me-refresh jiwa dan raga yang selama ini terkungkung dalam rutinitas membosankan. walaupun sebelumnya gue pernah bilang ga ada mood sama sekali buat perjalanan ini, haha.

gue mau bilang makasiii banyaak buat:
1) Landscapers 46, ini perjalanan kita yang kesekian kali guys, tapi paling mengesankan! masih ada kesempatan kita fieldtrip bareng lagi di Perencanaan nanti. hope we'll be together again. cupss dulu ah! :*
Landscapers 46


2) ETNIK Nusantara Tour and Travel, atas itinerary yang T.O.P nya! mulai dari bus yang oke, driver yang handal, tourleader yang professional, hotel yang nyaman, resto dengan  makanan yang enak (walopun manis semua), dan guide yang kocak abiss! >,< (bukan promosi loh)

ETNIK crews


3) Bli Ketut (dan Mbok) atas penjelasannya dan "stand up comedy" nya selama 3 hari di bis 1. sungguh mengesankan. kocak, berwawasan luas, dan yang paling penting: sabar banget ngadepin Kanjeng Mamih, haha. salut sama kalian wahai ujung tombak pariwisata Bali :)
Bli Ketut dan Mbok 


Tapi yang ga enaknya juga ga kalah banyak. ini dia:
1. laporan kulap (udah dijamin bakal menyaingi tebalnya skripsi anak desain)
2. PPT
3. Video (plis jangan perorangan T__T)
deadline 11 Juni 2012. 

to be continue yaa..^-^

ARSITEKTUR LANSKAP
TETAP PALING JITU! HUH!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mars SD Insan Kamil

#25 Facts about IPB