MeToday: UAS-KULAP-KKP

akhirnyaaa,
dengan mengucap beribu hamdalah gw tutup semester 6 ini sukacita >_< (atau dukacita?) haha
yupyupyup, 2 hal besar terjadi hari ini: UAS bereeeess!! dan laporan kulap juga bereess :) good job!

tapi, ini seperti keluar kandang macan, masuk kandang singa.
baru beres hari hal-hal paling menyibukkan di minggu ini, sekarang harus ngadepin KKP :( sumpriit gw aga males sebenernya. belom ngebayang mau ngapain di sana (#plak)? tinggal di daerah kaya apa? berapa biaya hidupnya? ada alfamart ato nggak? semua berkecamuk di dalam raga gw (#lebai)

besok udah mau penglepasan mahasiswa KKP di lapangan rektorat. dan gw belom packing sama skali. pun beli alat-alat buat program di sana. dong dong. oya, fyi, gw KKP di kampunya pak rektor loh..hehe (ikut saya yu pak pulkam :P)

but, it means.. gw secara ga langsung sudah menjadi MAHASISWA TINGKAT AKHIR!! owalaaa...tua beneer :"( gapapaaa, yang penting heppi :))


#maaf yaaa ga jelas, xixi


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mars SD Insan Kamil

#25 Facts about IPB