MeToday: UP Desain Lanskap #partone

Tuh kaaaann beneerr..!!

Sesuai dugaan gw ternyata tapak yang dijadikan objek UP adalah Golden Park, alias TAMAN KENCANA Bogor. Itu artinyaa, sama kaya tapak magang gw! hahaha..
Meski demikian, ga ngaruh banyak juga sih. Toh ujung-ujungnya kita dianggap 'baru mengenal' tapak tersebut. Tapi at least, gw tau (walopun ga banget) sikon dan apa aja benda-benda eksisting di sana. Yup, tema yang diangkat adalah "Pleasure Urban Park" :)

Dan tadii...
Progress gw bisa dibilang kaya siput! huhu
Ngapain aja ya gw tadi? Tidur? Ngelamun? Ato merenung? Dipikir-pikir emang belum ada yang jadi 100%. Baru nge-layout, nge-mal (njiplak maksudnyaa :P), nyekalain peta dasar yang skalanya 1 : 667 cm, dan corat-coret analisis, sintesis, konsep.


Now, two days remaining...
Memang ga seserem yang gw bayangin, tapi..berhubung tadi uda nervous duluan kaya orang ga bisa nyanyi dipaksa nyanyi di panggung, akhirnya gw kurang fokus ngerjainnya. Yang mana mesti dikerjain dulu kaga tau. So, random sajalaaaah :D

Siap-siap buat ke-hectic-an dua hari ke depan!
SEMANGKAAAA! >,<

Doakan aku mama :')

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mars SD Insan Kamil

#25 Facts about IPB