Nyebelin, tapi ngangenin..

Nama : Eri Iskandar Luthfillah
TTL : Bogor, 24 April 1999
Agama : Islam
Pekerjaan : Pelajar
Cita - cita : Gamers Indonesia
Anak ke-3 dari 3 bersaudara

Itu lah ade gw. lincah, aktif, berisiik, pelit, suka ngata-ngatain gw gendut-jelek dan sering banget nyuruh gw oplas (what the..?!)

Dia paling sering buat onar di rumah. mulai dari komputer, TV, modem, barang pecah-belah, ga ada yang selamet. terutama duit. ya, dia sangat suka uang! $_$ uang jajanya saja paling banyak di antara kami kakak-kakaknya. kalo ga diturutin dia bakal ngancem ga mau sekolah. apa daya.

Sebenernya dia pinter. IQ-nya saat SD pun jauh lebih tinggi dari pada monyet. eh, maksud gw kaka-kakaknya. cukup lah buat masuk kelas aksel. tapi ko dia paling nyusahin ya..??

Dalam hal pedidikan, dia cukup sulit. gw dan ade gw nomer 1 gampang-gampang aja kayanya mau sekolah. TK diterima. SD diterima. SMP favorit diterima. SMA favorit (bukan nyombong ya) diterima juga. tapi ade gw yang satu ini lain.

Contoh kasus: pas mau masuk SMP susaah beneer. dia ditolak di ex-SMP kakak2 nya. giliran udah "berhasil masuk" (SMP Kabupaten yang cukup fav sebenernya), eh dia ga betah. sekarang mau pindah katanya ke kota. tapi melihat nilai dia yang pas-pasan ditambah kuota masuk yang juga pas-pasan, aga riskan juga. dan pastinya lebih mahal masuk tahun ini. walaaah....

Sekolah deket aja udah tiap hari kesiangan, gimana pindah ke kota yang harus 2x naik angkot plus lewat pasar yang muacettnyaaa ga ketulungan?? #tepokjidat. gw udah mengingatkan dia dampak positif dan negatifnya pindah sekolah. tapi dia tetep keukeuh mau pindah. titik. mungkin yang ada dipikirannya semudah itukah pindah sekolah. ga mikirin kah bagaimana proses dan aturannya? ibu gw lah yang paling pusing. bapak udah angkat tangan. gw udah mengibarkan bendera putih. hahaha

ade gw emang nyebelin parah. tapi kalo ga ada dia, rumah pasti sepi. ga ada yang bikin gw naik pitam, ga ada yang rebutan komputer sama gw, ga ada yang ngabisin jatah makanan gw, and so many else.


#maaf ya yi kamu teteh jadiin objek tulisan, hehehe..goodluck! love you! >_<






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mars SD Insan Kamil

#25 Facts about IPB