MeToday#afteruas

Hampir saja..
ane ga ikutan uas gara-gara salah liat jadwal lagi, huftt.
dikira teh MKK mulai jam 8 tapi ko perasaan UTS dulu jam 7, dan ternyata emang BENER jam 7! mamfus ane..! untung Allah segera mengingatkan ane buat sms asny, nanya jamber masuknya, daan 15 menit menjelang masuk ane langsung beranjak dari kasur, ganti baju, minta ongkos, berangkat ga pake mandi, hahaha...

tau gaa, soalnya jauh dari perkiraan cobaaa...T__T ane ngapalin apa yang keluar apa..huhuu, emang ga jauh-jauh amat si, dari sini ke bogor lah, untung ane sempet baca materi itu menjelang detik-detik menutup mata.. alhasil semuanya pake logika, intuisi, dan: MENGARANG BEBAS! haha

okelah, lupakan UAS, mari menyongsong masa depan yang mungkin bakal lebih kelam *amit-amit..semoga nggak*

 PR liburan:
- progress target 2012
- himaskap
- iasc
- ngebolaaang >,< cihuyy!


sincerely,

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mars SD Insan Kamil

#25 Facts about IPB