MeToday#UAStralala

Hoi hoi blogoblogoblogbablasangine! Upss..

maaaaf :'( baru mengunjungimu sekarang :'( 
hiks..hiks, akunya sibuk belajar akhir-akhir ini *preeeet* kekekeke

nulis apa ya? hm..
yah, alhamdulillah, sudah dua kali uas terlalui dengan terengah-engah hingga lambung mau pecah dan mulut berbusa-busa *emang gue sakaw?* etdaah baru DUA? olang-olang mah uda TINGGAL DUA kali yee..
okelah, tanpa berlama-lama nunggu kereta kuda, cekidot gan! 

UAS#1 Pelestarian Lanskap Sejarah dan Budaya (PELESEB)
RK B1C1 @8am-10am

UAS perdana ini: LUMAYAN.
lumayan bikin mikir
lumayan muter otak
lumayan bisa jawab
hhe, alhamdulillah.

total ada 12 essay dari 3 dosen yang berbeda dengan bobot skor yang berbeda-beda pula. tapi kenapa aku lancarnya ngerjain yang bobotnya paling kecil ya? huhuu...itu yang kukerjain paling sungguh-sungguh :'( oneng.
soal-soalnya masih kuingat, dan semuanya uda gue salin ke Word buat kenang-kenangan *ato buat ade-ade absen gue?* kekeke, "tenang dek, kakak akan memberimu (doa)" :p

UAS#2 Tanaman dalam Lanskap (TEEL)
RK AGB 202 A @8am-10am

UAS kedua ini: CUKUP.
cukup cepet ngerjainnya untuk ukuran TL (1 jam 45 menit)
cukup penasaran sama hasil akhirnya (h.h.c.)
cukup mudah sodara-sodara >,< *plaak*

tapi justru ini yang sulit diprediksi. pasalnya belum tentu jawaban yang kita tuliskan selaras dan sejalan dengan isi hati Sang Dosen tercinta. mati aja kalo uda pede ternyata salah tafsir. cukup subjektif juga sih. kali ini gue males nulis soalnya, inget sih, kebanyakan tentang struktur penanaman site di urban dan sub-urban area. 

#hwaaa dapet an-naba' temen w mau nikah sama orang turkey!*-* chukkae! ;)
gue paling suka sama negara turkey soalnya, huhu, it has so many many significance values.

sipplah, tinggal menunggu giliran UAS berikutnya:
INTERPRETASI ALAM (minor)
ANALISIS TAPAK (mayor)
BIOETIKA DAN KESEHATAN MASYARAKAT (sc)
KONSTRUKSI BANGUNAN LANSKAP (mayor)
MANAJEMEN KAWASAN KONSERVASI (minor)

doakan aku mama ! ;)






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mars SD Insan Kamil

#25 Facts about IPB