Waiting for: Semester 6!

Eleuh, uda mau tiga taun lagi di IPB
brasa tua ye..? hhe, but it's not a big problem!


Akan sangat menyenangkan semester depan, cekidot gan!


mulai dari yang paling gampang dulu kali ya itungannya...

KPM 210 Daskom 3 (2-3) -- udah banyak yang ngambil di kelas, mungkin nanti bakal dicampur sama junior
STK 221 Rancob 3 (2-2) -- turunannya Metstat, bakal kepake lagi kalkulator gue
KSH 251 RAE 3 (2-3) -- MK-nya minor gue, semoga tak seperti 'saudaranya' yang lain (baca: MKK, Interpret, Menjasling)
ARL 311 Desain Lanskap 3 (1-6) -- Deel 'Sang Pelahap Maut', makin mengasah kemampuan grafis, freehand, dan tentunya begadang gue
ARL 313 Lankowil 3 (3-0) -- thanks God, ada juga MK yang kuliah doang, alias tanpa praktikum :')
ARL 321 Desain Penanaman Lanskap 3 (2-3) -- bakal sering ke lapang lagi. "kemana ya FT nya?" hihi
ARL 398 TPI 3 (2-3) -- menulis? gue suka ini! setidaknya lepas dari gambar sejenak. latihan menulis buat skripsweet :)
ARL 399 KKP 3 -- Hwaaa ini yang gue tunggu! dapet lokasi mana yaa? "Ya Allah, semoga dapet kelompok yang enak dan baik-baik, amiin." hhe


nb: mau gak mau ngambil 24 SKS semester ini. agaknya juga bakal sedikit berkurang pengalaman FTnya, tapi teteup akan sangat menguras keuangan juga mengingat KKP.

Okelah, bismillah *\(^o^)/*

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mars SD Insan Kamil

#25 Facts about IPB