MeToday# I just wanna say..

makin ke sini postingan gw makin aneh aja, ga bermaksud apa-apa. cuman pengen bilang itu yang lagi gw rasain sekarang. kadang banyak hal ga penting dan sepele yang justru bikin gw ga bisa muter otak dengan benar. sangat mengganggu. tapi ya itulah gw. suka ketawa sama hal-hal garing, tapi malah ga ketawa sama sekali sama hal yang kata mereka lucu banget. gue tipe orang yang sulit berubah dalam hal kepribadian. dari dulu gw emang pendiam katanya. juga sampai sekarang masih. mungkin faktor keturunan entah dari nenek moyang gw yang ke berapa. yang pasti, gw pengen nikmatin sisa hidup gw dengan penuh kebahagiaan. entah gimana caranya mengingat selalu ada nikmat dan cobaan dalam hidup manusia. tapi gw pengen iklas ngejalaninnya. tanpa beban. tanpa tekanan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mars SD Insan Kamil

#25 Facts about IPB