Hymne ARL

Inget waktu MPD dulu? Kakak kelas nugasin macem-macem, mulai dari bikin nametag, buku tugas, ornamen2 ciri khas kelompok, foto sama kaka senior,  sampai menghafal lagu-lagu wajib beserta gerakannya: Baby I Love Landscape, Hymne Arsitektur Lanskap, Theme Song Oramen ARL 2010. 

Nah, ini ada satu lagu yang pas gue telusuri di mbah google ko ga nemu ya liriknya? Mumpung belum lupa ini gue tulis liriknya (semoga ga salah nulis, hehe). Dan, menurut gue lagu ini adalah salah satu lagu khidmat yang pernah gue hapal yang  enak nadanya dan easy listening (kecuali kalo gue yang nyanyiin), hahaha, hem..ini diaa..





Dengan semangat juang tekad bersama takkan goyah badai menerpa

Departemen baru tetap paling jitu 
Arsitektur Lanskap 'trus maju

Reff:

Mahasiswa, dosen, dan staf lainnya selalu bekerja sama
Profesional, akademis, mandiri semboyan kita semua

Amalkan ilmu 'tuk nusa bangsa

Jalani bahtera dunia
Lingkungan pun indah masyarakat ceria
Arsitektur Lanskap 'trus maju



Punteen banget gue lupa ini lagu ciptaan siapa, yang pasti angkatan senior jauh di atas gue.

Terima kasih kakak, lagumu akan selalu ada di setiap jiwa para Landscapers IPB :')

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mars SD Insan Kamil

#25 Facts about IPB