Wedding of the Year!

Entah uda berapa banyak surat undangan pernikahan yang mampir ke rumah atau sekadar undangan lewat facebook tahun ini. Kebanyakan mereka yang nikah adalah temen-temen seumuran gue >.< Oke, gue ga bakal bahas satu-satu. Cuma ini, yang menurut gue salah satu wedding party of the year yang gue datengin. Yapp, wedding-nya kakak kami tercinta, juga temen sekelas di Pascasarjana ARL 2013, kak Listya Aderina dan Lettu Indra Wiratama, yang sudah lama pula kami nantikan undangannya :) hahaa..

check this out!



Ucapan selamat di atas canvas


Dekorasi ruangan serba hijau army berpadu merah dan gold. So elegant!


Menanti upacara Pedang Pora 


Pengantin di antara para militarian


Inilah kami: ARLPasca 2012 plus Takako-san dan Takeda-san ^_^


Selamat menempuh hidup baru!
Semoga menjadi keluarga sakinah, mawaddah, warrahmah..
doakan aku kami cepat menyusul yaa #eh


Komentar

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ^_^

Postingan populer dari blog ini

Mars SD Insan Kamil

#25 Facts about IPB