MeToday: Bosaan!

Well, mestinya gue uda setengah jalan menerjemahkan dan mengintisarikan bukunya kakek Kevin Lynch yang berjudul GOOD CITY FORM untuk memenuhi tugas mata kuliah ARL 511. Tapi apalah daya, kok asaan males banget yaa? Ditambah lagi jatah lembaran gue banyak bangett..70 halaman! Ga mau ambil pusing (tapi nyatanya gue nambah pusing), seperti biasa, gue googling e-booknya. Nemu sih, tapi sialnya doc itu pake password dan gue ga berhasil dapet passwordnya T_T huhu yoweslaah, lupakan saja..

Dan, ya ampuun gue baru nyadar!
Tepat hari ini ade gue yang ganteng (masa cantik?) ultah suitsepenteen! >.<
Met ultah ya aa, semoga aa lebih pinter dari teteh (emang tetehnya pinter gitu?) hahaha. WYATB :*
Waiitt, it means, umur gue berapaa yaa sekarang? hahahaha

tebaak, mana yang lebih mirip gue? hihi :p


Oya, selasa besok gue kolokium untuk kedua kalinya, dulu pernah waktu S1 (padahal baru 10 bulan yang lalu). Temanya tentang urban farming. Alhamdulillah, gue dapet dosen pembahas yang bagus pencitraannya di mata gue..hehehe, semoga lancar yaaa, aamiinn :')




PS. Doakan aku mama :')


sorry yaa #gapenting

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mars SD Insan Kamil

#25 Facts about IPB